Selasa, 20 September 2011

Sejarah Antikris_Lucifer Enterprise dan penggenapan Nubuat kitab Wahyu


Shallom untuk semua, pertama-tama saya tidak bermaksud memaksakan doktrin ato memulai perdebatan, tapi saya hanya MEMBAGI, apa yang belakangan ini menarik perhatian saya, dari penelitian akan khotbah2 dan situs2 berita alin, maka saya mau sedikit membagi apa yg saya lihat dan sangat mengejutkan saya.
Yang penting di sini ialah hikmat: barangsiapa yang bijaksana, baiklah ia menghitung bilangan binatang itu, karena bilangan itu adalah bilangan seorang manusia, dan bilangannya ialah enam ratus enam puluh enam.(Wahyu 13:18)

BARCODE


Coba perhatikan Pola Barcode yg umum di perkuat dengan formasi 6-6-6.
dan bandingkan dengan barang-barang milik anda!

WWW
6 dalam bahasa Yunani kuno adalah [w] (dilafal “waw”)
Lalu bagaimana dengan [w][w][w]??
bukankah itu 666??
anda dapat mencek ke : http://id.wikipedia.org/wiki/Huruf_Yunani
MONDEX & LUCENT






LUCIFER ENTERPRISE
Selain MOTOROLA dan HITACHI, pada tahun 1996 perusahaan bernama GEMPLUS juga mengambil bagian dalam memproduksi SMARTCARD yang akan dipakai untuk implementasi sistem MONDEX untuk seluruh dunia.
GEMPLUS merupakan perusahaan yang saat ini memproduksi kartu SIM GSM (untuk telepon selular) dan US DOT (untuk Departemen Pertahanan AS).
Pemasarannya dilakukan oleh MARC (Multitechnology Automated Reader Card) dengan kode proyeknya bernama TESSERA.
TESSERA adalah tanda bangsa Romawi yang ditempel di tubuh seorang budak sebagai tanda kepemilikan. Pemilihan nama ini bukan suatu kebetulan, tetapi memperlihatkan bagaimana “visi” Iblis tengah diterapkan dalam rangka penciptaan “ONE WORLD GOVERNMENT” di bawah penguasa tunggal Antikris.
Perlu dicatat, perusahaan lain yang mengambil bagian dalam universialisme sistem MONDEX ini adalah AT & T dan LUCENT.

Kedua perusahaan Amerika Serikat ini telah membeli license untuk mengoperasikan MONDEX diseluruh Amerika Serikat. Keduanya memakai logo ular naga matahari dan ular naga merah, yang merupakan lambang Iblis sendiri.


LUCENT adalah singkatan dari LUCIFER ENTERPRISE, yang bermarkas di Fifth Avenue 666 Manhattan, USA. Perusahan milik Iblis ini telah membeli berbagai saham perusahaan vital diseluruh dunia (termasuk saham PT TELKOM INDONESIA). Mereka kelihatan begitu agresif dan menyolok dalam aktivitas ekonomi dunia.

Produk-produk mereka diberi nama STYX (sungai di Hades = dunia orang mati), JANUS (tuhan berwajah dua), dan INFERNO (cerita tentang Iblis di neraka).

Lambang LUCENT terdiri dari lingkaran api neraka. Salah satu dari produk mereka yang paling dibanggakan adalah apa yang dikenal dengan teknologi TTS (Text To Speech), dimana melalui teknologi ini mereka memberi kehidupan kepada benda mati seperti patung atau robot yang menyerupai manusia, untuk berbicara seperti layaknya manusia hidup.
Dan kepadanya diberikan kuasa untuk memberikan nyawa kepada patung binatang itu, sehingga patung binatang itu berbicara juga, dan bertindak begitu rupa, sehingga semua orang yang tidak menyembah patung binatang itu dibunuh” (Wahyu 13:15)

EUROPEAN UNION

Lalu aku melihat seekor binatang keluar dari dalam laut, bertanduk sepuluh dan berkepala tujuh; di atas tanduk-tanduknya terdapat sepuluh mahkota dan pada kepalanya tertulis nama-nama hujat.(Wahyu 13:1)
Seperti kita ketahui negara-negara Eropa merupakan negara-negara berlatar belakang Kristen, saat ini saja secara statistik hampir 80% warga Eropa merasa dirinya tergabung dalam Gereja atau kelompok keagamaan, namun faktanya dalam merumuskan perjanjian dasar dihasilkan pemisahan antara agama dan negara, mereka tidak ingin Uni Eropa terikat dengan Tuhan agama manapun.
yaitu bahwa Antikris berasal dari golongan orang-orang yang disebut pengikut Kristus.


juga dalam Wahyu 17:3 yang berkata Lalu aku melihat seekor binatang keluar dari dalam laut
Brussel, Belgia. Di ibukota itu, ada sebuah gedung yang diatasnya dibuat sebuah komputer. Komputer ini diberikan nama The Beast alias binatang.
B E A S T, artinya binatang, dan ini uniknya, perusahaan yang membuat komputer ini namanya adalah Sea Gate Corporation, perusahaan gerbang laut.

B.E.A.S.T, singkatan dari Brussel Electronic Accounting Surveillance Terminal.
Bisa menampung data orang semuka bumi, sehingga nanti semua orang bisa didata, tidak hanya data nama, tapi semua data lengkap sampai deposito anda dapat semua. Dan komputer ini kemudian dikembangkan dengan cara yang luar biasa sekali.


Bahkan Saat ini sudah 30.000 polisi di Inggris memakainya dan telah masuk di Amerika, Di Amerika sekarang sudah ada lebih dari 50 rumah sakit, kalau anda berobat kesana, anda boleh pasang chip ini. Dan sekarang tinggal menunggu waktu Chip itu akan masuk ke Indonesia.

_Contraz's Blog_

1 komentar:

steiner budiman mengatakan...

tau ga seh lo.
nubuatan terbanyak di alkitab tentang Yesus.
nubuatan terbanyak kedua tentang mamad sbage nabi palsu, rasul palsu n antikris ( dajjal ), mesias palsu, manusia pendusta, pembinasa keji, dll.
lo salah coy.
antikris = mamad.
babel = katolik.
nanti mamad bangkit/muncul dare kubur/jurang maut n eslam akan kerjasama dengan katolik buat kuasain dunie.
setelah berhasil make mamad akan serang n ancurin roma katolik/babel.
n mamad maksain eslam jade satu2nye agame di dunie. ha...7x

nanti semuanye akan jelas kalo buku "bukti muhammad adalah antikris" de jadi akan jelas smuanye.

jade soal pemimpin eropa bersatu sbage antikris ntu cume tepu2 buat sesatin orang, biar ga fokus ke eslam. ha...7x demikian juge soal chip2an. ha...7x

di tipi de ade teknologi yang lebih canggih dare chip yaitu lewat scan mata coy, ga perlu pake chip2an. ha...7x

gue bahkan brani kasih hadiah 1 jute dolar amrik bagi yang bise bantah n buktiin ke gue kalo mamad bukan antikris. ha...7x

Book : Proof muhammad is the Antichrist. http://angel-publisher.blogspot.com/2014/03/book-proof-muhammad-is-antichrist.html

Buy our ebooks here and get 1 million U.S. dollar prize. http://angel-publisher.blogspot.com/2013/11/buy-our-ebooks-here-and-get-1-million.html

buku bukti muhammad adalah antikris
http://allahswtadalahiblis.blogspot.com/2013/06/buku-bukti-muhammad-adalah-antikris.html

ANTIKRIS = MUHAMMAD http://antikrismuhammad.blogspot.com/2012/01/antikris-muhammad.html

bukti mamad = antikris. ha...7x http://antikrismuhammad.blogspot.com/2014/03/bukti-mamad-antikris-ha7x.html

YBU AMEN

Posting Komentar