Sabtu, 17 September 2011

FITNAH (Brigade Yesus) dalang kerusuhan Ambon


Inilah salah satu pernyataan tak berdasar dan terbukti dari seorang Uztadz bernama Alfian Tanjung, kepada situs gosip muslim terbesar se NKRI Eramuslim.com yg di kutip oleh Perisai.Netmengenai penyebab pertumpahan darah yg baru saja terjadi di Ambon

Mari Kita simak Bersama-sama

USTADZ Alfian Tanjung lagi-lagi mengeluarkan tudingan yang kontroversial. Alfian menuding adanya keterlibatan Brigade Yesus (siapakah Brigade Yesus ???? baru denger ) dibalik aksi berdarah di Ambon.
Ustadz yang disebut Pengamat Gerakan Salibis dan sekaligus Tokoh Anti Pemurtadan ini mengemukakan hal tersebut kepada media informasi Islam, Eramuslim.

 Ustad Alfian harus belajar sejarah lagi:
Gerakan Salibis merupakan istilah yang digunakan oleh sebagian kelompok Islam radikal untuk gerakan-gerakan Kristenisasi. Istilah ini tidak pernah digunakan dalam kekristenan.

"Ini kerja operator dalam negeri dengan Zionisme Kristen.( selalu saja Israel atau Amerika yg dipersalahkan, tdk prnh mengkoreksi/intropeksi diri) Operasi ini berupa pemecahan Wilayah. Untuk memainkan itu mereka memiliki brigade Yesus." Ujarnya kepada Eramuslim, senin siang (12/9).

Alfian menilai bahwa selama ini umat Muslim sudah dininabobokan dengan pemberitaan media yang selalu menyudutkan Laskar Jihad yang dimiliki umat Muslim. Namun, menurutnya, media tidak pernah mengangkat keberadaan Brigade Yesus sebagai Laskar militer Kristen.(FITNAH,, bagaimana media mau membritakan sesuatu klu tidak ada bukti atau fakta dilapangan???)

"Kita selalu dialihkan media dengan pelatihan-pelatihan Jihad. Padahal mereka (kaum salibis) juga melakukannya," tandasnya. (Sekali lagi HOAX dan FITNAH )

Menurut Alfian, Brigade Yesus adalah semacam Laskar yang dimiliki gerakan Salibis Indonesia untuk memuluskan rencana-rencana Kristen. Mereka dilengkapi dengan pakaian bersenjata untuk menghabisi umat Muslim dengan strategi "bubur panas." (lagi lagi hayalan tinggkat tinggi/parno/halusinasi yg berlebihan)

"Seperti bubur panas yang harus dimakan pelan-pelan. Begitu juga umat muslim yang akan dihabisi pelan-pelan oleh mereka," ujarnya.
Strategi "bubur panas" ini juga pernah diungkapkan Alfian dalam menyikapi kasus Ciketing pada tahun 2010.
Pada waktu itu, Alfian mengatakan bahwa berdasarkan data yang ia miliki, hingga Januari 2010, jumlah anggota Brigade Yesus telah mencapai 52 ribu pasukan, yang dilatih sejak Mei 2005.(ASTAGA!!! )

Alfian menilai bahwa umat Muslim tidak peka dengan keberadaan Brigade Yesus.(bukan tidak peka, tapi memang tidak ada pa ustad) "Padahal persiapan kelompok salib sudah meluas. Mereka sudah memiliki banyak jaringan di seluruh Indonesia," ungkap Alfian, yang juga aktif mengamati dunia intelejen ini.
Sampai sejauh ini, keberadaan Brigade Yesus masih dipertanyakan, apalagi menurut Alfian, Brigade Yesus berlatih di kamp-kamp militer.

Gereja-gereja di seluruh dunia secara tegas menolak segala bentuk kekerasan dan peperangan. Bahkan, Gereja Katolik dan Dewan Gereja-gereja se-Dunia (WCC) menentang segala bentuk aksi militer oleh negara manapun, termasuk Amerika Serikat dan Israel (tadi bilangnya  Zionisme Kristen dalang semua ini?.). Karena itu, keberadaan Brigade Yesus tentulah sesuatu hal yang tidak lazim bagi gereja.

Namun, Alfian tetap bersikeras menyatakan bahwa ia memiliki bukti-bukti keberadaan brigade ini.(Monggo diposting keberadaannya pa Ustad)

Ia mencontohkan kasus bentrok antara kelompok HKBP dengan umat Islam di Ciketing Kecamatan Mustika Jaya Bekasi. Konflik ini berkaitan dengan kegiatan prosedur pendirian rumah ibadah, yang disebutnya ilegal, karena dianggap mengganggu ketentraman masyarakat. (Trus yg bacok pendeta Brigade Yesus ?)

Selain kasus Ciketing, Alfian juga menunjuk kasus Cikeusik sebagai keterlibatan salibis dalam hal ini.
(HEBAT!! yg membunuh ahmadiyah sambil bawak golok ternyata Brigade yesus.. hahahaha )

"Kasus Ciketing adalah permainan Brigade Yesus. Juga di Cikeusik saat ramai-ramai Ahmadiyah."
Ketika ditanya mengenai hubungan Ahmadiyah dengan Kristen, Alfian menilai adanya satu keterkaitan yang sama.
"Ahmadiyah itu kan buatan Inggris. Dan Inggris dekat dengan Zionis," pungkasnya. (memang bener2 pa ustad ga belajar sejarah! )

Zionisme sendiri merupakan gerakan politik Yahudi yang bertujuan untuk mendirikan negara Yahudi merdeka di "Tanah Perjanjian." Gerakan Yahudi ini sering mendapatkan pertentangan dari gereja-gereja arus utama, namun, sebagian tokoh garis keras Islam selalu berusaha mengaitkan Zionisme dengan kekristenan.

banyak muslim yg percaya argumen tak berdasar diatas ya??????
nuduh-nuduh tanpa bukti dan ujung-ujungnya israel lagi yg kena,, Tsunami pun dibilang Mereka. :))

AM YISREAL CHAI
Akulah Israel. Namaku difitnah berulangkali. Tapi setiap dusta, seperti misalnya dusta Muhammad Al-Dura, bisa kuungkapkan.
Musuh²ku terus menuduhku melakukan “genosida”. Coba katakan padaku, apakah perbuatan menawarkan kesempatan pendidikan pada masyarakat Arab Palestina merupakan tindakan “genosida”? 20% dari mahasiswa Universitas Haifa di Israel adalah mahasiswa Arab. Jika aku mengusir semua orang Arab di tahun 1948, mengapa 20% warga Arab di Israel punya hak pilih dalam Pemilu? Mengapa aku menyerahkan seluruh tanah Sinai dan Jalur Gaza, mencabut masyarakatku sendiri dari rumah² mereka, hanya demi HARAPAN terwujudnya perdamaian?

Akulah Israel. Salah satu negara terkecil di dunia, dan mungkin yang paling keras kepala – aku menolak untuk berhenti berharap tercapainya kedamaian. Kawan²ku mendukungku, bukannya karena hasil pertimbangan politik, tapi karena mereka melihat kebenaran, bahwa akulah jantung Timur Tengah, dan akulah harapan Timur Tengah di masa depan.

Nabiku berkata, “Bangsa tidak akan lagi mengangkat pedang terhadap bangsa” (Yesaya 2:4), dan aku akan mencoba …
Dan mencoba …
Dan terus mencoba, sampai kalimat itu jadi kenyataan.
Karena, akulah Israel.

http://www.perisai.net/agama/ustadz_alf ... z1Xw95EgUX
http://suarajihadislam.blogspot.com/2011/09/bersiaplah-umat-muslim-akan-dihabisi.html

2 komentar:

riki mengatakan...

https://nasional.tempo.co/read/31024/muslim-poso-minta-laskar-kristus-dibubarkan

BELAJAR BAHASA mengatakan...

info menarik

Posting Komentar